Diberdayakan oleh Blogger.
SponsoredTweets referral badge

Jumat, 13 Januari 2012

alasan alasan kenapa pria melakukan selingkuh

Bila pria kedapatan selingkuh untuk menutupi kesalahannya dia beralasan karena adanya kesalahan pasangan. Selingkuh tidak selalu karena kesalahan Anda atau karena lingkungan, bisa jadi karena memamang karakter si pria itu tipe peselingkuh.
Apakah yang disebut selingkuh itu jika pria Anda sampai membina hubungan dengan orang lain? Nampaknya tidak begitu jug, karena sejak dia mulai memandang nakal pada wanita lain Anda sudah merasa dikhianati. Tidak perlu menunggu adanya suatu bukti untuk mengerti apakah pasangan Anda cenderung berselingkuh. Jika Anda merasakan gelagat yang tidak beres dari pasangan cobalah untuk mencari tahu karakter pasangan Anda itu pria yang setia atau peselingkuh. Disini saya akan memberikan gambaran tentang ciri/karakter pria yang doyan selingkuh, agar Anda bisa waspada dengan kehadiran si dia dalam hidup Anda
Dalam diri setiap orang sebenarnya selalu ada sisi jahat dan sisi baik, tergantung bagaimana kemampuan dan kemauan seseorang untuk menahan diri dari keinginan berbuat jahat. Pada beberapa pria, godaan untuk selingkuh ini lebih kuat dari pria lain karena ditunjang oleh karakter-karakter yang mendukung. Yuk kita simak bagaimana ciri/karakter pria yang doyan selingkuh. Berikut ini karakter pria yang membuatnya rawan untuk selingkuh.
Si oportunis
Dia suka mengambil keuntungan saat kondisi memungkinkan, pria ini tidak akan melewatkan kesempatan yang datang padanya, tampa mempertimbangkan langsung sabet saja. Saat larut dalam gemerlap pesta atau saat terjebak berdua saja dengan wanita lain di tempat terpencil, dia akan sangat mudah untuk jatuh hati dan selingkuh.
Si pecandu sensasi jatuh cinta
Anda tentu ingat bagaimana rasanya saat jatuh cinta dengan seseorang. Rasa deg-degan saat di dekatnya, rasa kagum saat memandang wajahnya dan kegembiraan yang meluap-luap ketika dia membalas cinta Anda, semuanya ini memberikan sensasi luar biasa. Ada beberapa pria yang kecanduan dengan sensasi ini, dan karenanya suka jatuh hati ketika bertemu wanita yang baru dan menarik tanpa memikirkan bahwa dia sudah memiliki Anda.
Si ego tinggi
Selingkuh yang dilakukan pria ada juga karena pria tersebut memiliki ego yang tinggi. Pria ini selingkuh hanya untuk membuktikan bahwa dirinya masih ‘laku’ dan masih menarik di mata cewek. Dia suka dan menginginkan hubungan serius jangka panjang yang stabil dengan seorang wanita, namun dia tidak mau melepaskan masa-masa mudanya dan oleh karena itu dia tetap bergaya dan berjiwa muda.
Si manja
Saat menghadapi masalah entah itu dengan Anda atau masalahnya sendiri, dia cenderung mencari sosok shoulder to cry on. Jika dia tidak mendapatkannya dari Anda, maka pria ini akan mencari dari wanita lain. Tujuannya bisa memang untuk memenuhi kebutuhannya itu, atau justru untuk membuat Anda sadar dan memenuhi keinginannya, tanpa menyadari bahwa cara itu akan emnyakiti pasangannya
Si petualang
Seperti halnya seorang petualang yang tidak ragu meninggalkan satu kota ke kota yang lain, pria petualang juga tidak segan untuk berpaling dari satu wanita kewanita lain. Tipe pria ini mau menyerahkan apa pun yang dimilikinya demi orang baru yang menarik hatinya. Sebagai petualang, dia juga tidak takut tertipu atau dikecewakan oleh cinta barunya karena bagi dia ini adalah petualangan hidup yang menyenangkan huhh…parah!
Itulah Girl” ciri-ciri atau karakter pria tukang selingkuh. Jika kekasih Anda memilki beberapa ciri seperti yang disebutkan tadi, maka Anda harus ekstra waspada jangan mau jadi korbannya, segeralah jauhi dia agar Anda selamat dari tipe pria tersebut :)

0 komentar